Pages

Sunday, May 20, 2018

Sajian yang Lembut dan Memanjakan Selera


Pilihan bekal sarapan ketika anda terburu-buru memulai aktivitas. Dinamakan produk panganan kategori bakery yang sering disebut Roti. Setelah sentuhan pertama, pecinta aktivitas pagi akan penasaran dengan lahapan selanjutnya.

Menikmati sajian roti hangat dari fresh from oven tentu sangat nikmat. Tak hanya di santap hari, kini roti-roti dengan aneka isi yang variatif dan tentu saja mengundang selera itu bisa dinikmati sambil kongko sore hari, maupun acara dinner di suasana malam nan romantis.

Konsumen toko roti pun tak pernah sepi pembeli. Anyer Bakery misalnya, aneka jenis roti berbagai isi hingga jenis cake bisa diperoleh di toko-toko itu. Harga yang ditawarkan untuk anek roti dan tart pun cukup murah.

Harumnya roti yang dimasak langsung di lokasi membuat banyak pembeli tergoda untuk menikmati aneka roti ini. Rasakan saja ketika kita melewati jalan Raya Anyer di Serang, Banten. Aroma panggangan roti dari toko Anyer Bakery membuat pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintas bisa membayangkan nikmatnya roti lembut setelah selesai diolah.

Masa Depan Anda.

Anyer Bakery menekankan pertumbuhan konsumen merupakan hasil dari peningkatan layanan yang telah dilakukan hingga saat ini. Layanan jasa yang dipoles kian ciamik. Tak hanya sekedar toko roti, mereka menetapkan program sosial yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Open Kitchen salah satunya, dimana pembeli bisa mengikuti secara langsung proses pembuatan roti. Kenyataan yang juga diutarakan baru-baru ini, yakni membuka kelas belajar mengolah kue bagi ibu-ibu di kecamatan terdekat. Jadwal cooking class yang diadakan pada hari Senin, 5 Maret 2018 memilih menu tentang cara membuat adonan puff pastry.

Ilung Prakoso (pendiri Anyer Bakery) optimis, dengan pendidikan dan perkembangan layanan yang lebih baik, bisnis olahan kue akan terus berkembang. Daripada itu, kehadiran program rutin yang biasa diadakan setiap hari senin dengan menu yang berbeda-beda, diharapkan dapat membantu perekonomian rakyat dan masa depan keluarganya. Sungguh solusi yang Anyer tawarkan memang dibutuhkan masyarakat dan itu sudah terbukti.

Originalitas resep dengan aroma yang kuat, atau rasa butter yang lebih gurih, Anyer Bakery semakin mampu bersaing dengan sesama toko bakery yang telah besar dan memiliki nama. Bentuknya yang selalu menarik, membuat tampilan olahannya selalu diminati, ditambah lagi dengan kerenyahan ketika masih hangat disajikan. Jadi selain menambah konsumen, Anyer Bakery akan terus mendukung perkembangan perekonomian para pelanggannya.

Facebook: Anyer Bakery.
Alamat: Jl. Raya Anyer-Sirih No. 75, Cempaka Putih.
Telepon: 0838-1383-1241


Video:




Foto:


Mau belajar buat kue ? Tapi bingung dimana. Atau gak ada waktu ?
Yuk biar Anyer Bakery aja deh yang bantuin kamu-kamu sampai mahir mengolah kue.


Bagi yang serius, cooking class yang biasa diadakan pada hari Senin dapat menjadi jembatan terbaik bagi masa depan anda ! . . . . . read more.


Dikerjakan selama dua hari. Dibantu ibu ibu tetangga rumah, memang luar biasa.  Manfaat hidup rukun dengan tetangga.


Happy weekend crew Anyer bakery I Akur sedulur. @cikoromoy Pandeglang.






AB Blogger
ANYER BAKERY Updated at: 9:11 PM

No comments:

Post a Comment