Pages

Thursday, January 11, 2018

Selamat Tahun Baru 2018. Anyer Bakery selalu memberikan yang Terbaru untuk Anda

Kemasan yang di desain selalu khusus. Itu merupakan salah satu nilai lebih yang tiap hari dibuat oleh Anyer Bakery bagi para pelanggannya. Selamat Tahun Baru 2018. . . . Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat.

Kawasan Anyer, Jawa Barat memang dikenal dengan pesonanya yang mampu menarik wisatawan. Tak hanya sarat kisah dan kenangan, Pantai Anyer juga dikenal sebagai kawasan perbelanjaan dan kuliner. Berbagai kuliner khas Anyer ada di sini. Untuk menambah daftar kuliner yang bakal anda kunjungi, kini telah hadir Anyer Bakery terbaru.

Dari bentuknya saja, cake yang disajikan otomatis mengundang animo. Tiga unsur, yakni elegant, simple, dan clean menjadi kunci kualitas yang anyer bakery hidangkan. Ialah Pak Ilung Prakoso, seorang chef berpengalaman yang mendeklarasikan semua ini. Saat ini, toko kuenya menerima pesanan secara offline, maupun online melalui facebook, instagram, dsb.

Melihat peluang dengan menyandang jargon di bidang kuliner, perjalanan tokok kuenya pun laris manis di pasaran. Oleh sebab itu beliau dengan segenap keyakinan di awal tahun 2018 ini, Anyer Bakery semakin berani membangun Cabang Terbaru yang terletak di Jl. Raya Anyer-Sirih no 75, Cempaka Putih, Banten. Sejalan dengan itu, berbagai perlengkapan untuk kebutuhan ulang tahun, bahan-bahan kue, serta alat-alat kue telah terbukti pula memiliki peluang besar guna berkembang lebih pesat bersama Anyer Bakery.

Setiap pelanggan gemar banget hilir mudik untuk sekedar say hello kepada para pekerja di Anyer Bakery. Orang-orangnya sangat ramah, apalagi saat menuangkan ide-ide desain kue yang ingin dipesan. Mereka begitu telaten mendengarkan satu demi satu keterangan hingga menghasilkan pesanan kue yang diharapkkan. Semua berjalan seirama, tanpa kendala sedikit pun. Tiap pesanan selalu diselesaikan tepat waktu.

Buka mulai jam 07.00 pagi, serta tutup pada pukul 20.00 malam. Anda akan mendapatkan diskon sebesar 10% selama 7 hari hingga tanggal 25 Januari 2018. Menawarkan berbagai jenis kue ulang tahun, pilihan roti manis yang pastinya sedap diantara kue kering, kue basah, bolu, dll. Jenis Bolu Sifon pun dihidangkan sebagai pilihan terbaik lainnya. Cukup sering para pelanggan juga memesan cake lainnya yang super simple dan pasti wokeh hasilnya. Pokoknya, ketika cake matang keluang dari kukusan atau oven, semuanya sudah tidak ada lagi disana. Karena secepat itulah olahan cake dari Anyer Bakery habis dipesan.

Facebook: Anyer Bakery
Alamat : Jl. Raya Anyer-Sirih No. 75, Cempaka Putih.



AB Blogger
ANYER BAKERY Updated at: 5:40 PM

No comments:

Post a Comment