Pages

Tuesday, January 31, 2017

Donat karya Anyer Bakery memang untuk Anda

Sekilas bagi siapa pun yang mengkonsumsinya akan selalu memiliki pandangan yang jauh ke depan. Pijakan yang seimbang diantara tebalnya daging si donat mengklaim suatu nilai ketegaran dalam menghadapi cobaan hidup.
Donat karya Anyer Bakery memang untuk Anda
Rasanya yang lezat dan juga empuk membuat Donat dari Anyer Bakery menjadi salah satu pilihan terfavorit oleh para pelanggannya. Diolah dengan cara terbaik, sehingga menghasilkan kue yang kaya akan kandungan gizi dan juga vitamin.

Donat merupakan salah satu kue jajanan yang tak asing lagi. Kue bertekstur kenyal ini kerap menghadirkan aneka rasa, bersama tampilannya yang selalu diselimuti oleh racikan cokelat yang sedap. Aku pun sering merindukannya saat masih kecil.

Pada tiap sekolah maupun tempat-tempat wisata, biasanya pada tahun 80-an, para penjual terdekat membubuhi koreografi si Donat dengan olesan tradisional berbahan parutan kelapa. Ternyata Enak juga loh. . . Kebetulan juga saat itu, bahan cokelat masih dikatakan mahal untuk tiap harga belinya.

Ciri khas yang tak kalah penting dari donat adalah bentuknya yang bulat dan terdapat lubang ditengahnya. Tiap proses pemasakan jenis kue ini biasanya dengan cara digoreng. Dapat dipastikan juga, kandungan minyak di tiap donat yang sudah matang sangat baik untuk kesehatan anda.

Ukuran standar nya kira-kira berdiameter sekitar 7 cm. Berkat hal itu pula, setiap olahan cake dari Anyer Bakery sangat terasa memanjakan selera anda pada gigitan pertama. Tapi setelah donat pertama habis, kamu akan bingung sendiri. Sepertinya merasa sudah puas, namun kok masih pengen lagi akibat rasanya yang manis dimulut. Konon rasa manis itu memicu hormon endorphin untuk selalu bekerja guna menghasilkan sensasi bahagia.

So, apa yang harus ditunggu lagi kawan. . . . .Langsung aja pesan sebanyak-banyaknya. Dijamin enggak nyesel deh.

Facebook: https://www.facebook.com/Anyer-Bakery-331909666997948/
Telepon: 0838-1383-1241

AB Blogger
ANYER BAKERY Updated at: 3:24 PM

No comments:

Post a Comment